Suara Merdu Raisa, Meriahkan ISLove

Sabtu, 14 Februari 2015 - 18:21 WIB
Suara Merdu Raisa, Meriahkan ISLove
Suara Merdu Raisa, Meriahkan ISLove
A A A
JAKARTA - PSSI memberi sentuhan baru pada peluncuran Indonesia Super League (ISL) di
VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (14/2/2015) mulai pukul 19.00 WIB. Tak ada ingar bingar musik cadas, PT Liga Indonesia justru menampilkan penyanyi jazz Raisa Andriana.

Kenapa Raisa di launching ISL? "Sebab Raisa loves ISL, dan ISL loves Raisa," jelas CEO LIGA Indonesia, Joko Driyono, Jumat (13/2), seperti dilansir laman resmi ISL (ligaindonesia.co.id).

Pemilihan penyanyi berusia 23 tahun itu, selain sedang naik daun, juga terkait tema cinta yang diusung, karena bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, 14 Februari. Berbagai acara menarik dikemas dalam launching yang bertema 'ISLove'.

"Launching akan dimulai pukul 19.00 WIB. Akan ada pengumuman stasiun televisi mana aja yang akan menyiarkan ISL, parade jersey yang dikenakan kapten tiap klub dan model," imbuh Joko.

ISL 2015 diikuti 18 tim yakni Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan, Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, dan Bali United Pusam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)