Rossi Tunggu Kelahiran Monster Ducati

Minggu, 15 Februari 2015 - 05:43 WIB
Rossi Tunggu Kelahiran Monster Ducati
Rossi Tunggu Kelahiran Monster Ducati
A A A
ROMA - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi mengatakan potensi Ducati untuk merajai aspal balap MotoGP 2015 sangat besar setelah penampilan mengejutkan di tes pramusim. Rossi pun tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya saat menantikan kelahiran motor anyar Ducati, Desmosedici GP15.

Ducati telah menikmati awal yang baik untuk musim 2015 di Malaysia, awal bulan ini, ketika Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone merajai lintasan di Sepang dengan motor uji coba, GP 14.3. Maka tidak heran pembalap sekaliber Rossi cukup ketar-ketir menantikan performa Ducati dengan motor yang baru.

“Saya pikir Ducati tampil sangat baik dan mengejutkan. Bagaimana penampilan mereka musim depan sangat tergantung kemampuan motor baru Ducati,” kata Rossi dikutip Motorcyclenews, Minggu (15/2/2015).

Sementara itu, laman resmi Ducati melaporkan tim yang berbasis di Italia akan merilis motor anyar mereka pada hari Senin (16/2/2015) waktu setempat. Kemunculan motor itu digadang-gandang bakal mendobrak dominasi motor pabrikan Jepang atau minimal merecoki di setiap seri tahun ini. “Desmosedici GP15 akan lahir! Hari Senin!” tulis Ducati.

Desmosedici GP15 adalah merupakan lembaran baru bagi tim Ducati, pasalnya, motor ini merupakan rombakan besar dibawah kepemimpinan mantan juru teknis Aprillia, Gigi Dall’Igna. Dengan melihat semangat perubahan ini tentunya kemunculan Desmosedici GP15 yang masih berselimut tabir akan memberikan daya tarik sendiri
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)