Arti Tulisan di Sepatu Stephen Curry

Minggu, 15 Februari 2015 - 12:44 WIB
Arti Tulisan di Sepatu Stephen Curry
Arti Tulisan di Sepatu Stephen Curry
A A A
NEW YORK - Stephen Curry mendedikasikan mahkota raja Three-Point Kontes 2015 buat ketiga korban tewas di dekat kampus University of North Carolina pada Selasa (10/2) malam waktu setempat. Tiga orang yang berasal dari sebuah keluarga tewas akibat aksi penembakan yang dilakukan oleh pelaku tunggal.

Tiga korban itu tewas di tempat kejadian adalah Deah Shaddy Barakat (23) dan istrinya Yusor Abu-Salha (21). Sedangkan satu korban lagi adalah adik Yusor, Razan Abu-Salha (19).

Pihak universitas mengatakan, Barakat adalah mahasiswa tahun kedua di fakultas kedokteran gigi. Sementara istrinya berencana memulai kuliah di fakultas yang sama pada tahun ajaran berikutnya. Sedangkan Raza tercatat sebagai mahasiswi di North Carolina State University.

Dalam konferensi persnya kepada wartawan, adik Barakat, Suzanne berkata kakaknya dikenal dikalangan masyarakat sekitar sebagai orang yang baik. Selain sibuk memberikan ceramah, dia juga sangat menyukai olah raga basket. Pemain yang diidolakannya adalah Stephen Curry, bahkan dia selalu mendukung point guard Golden State Warriors setiap kali bertanding lewat akun jejaring sosial.

"Dia (Barakat) terkenal baik karena dia sering membuat orang di sekitarnya merasa gembira dan nyaman. Ia juga orang yang sangat menyukai olah raga basket dan Barakat sering menunjukkan kesukaannya itu terhadap Stephen Curry di akun twitter-nya," aku Suzanne dikutip Yahoo Sports, Minggu (15/2/2015).

Setelah mengetahui bahwa Barakat adalah penggemarnya, Curry mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Pemain 26 tahun tak ingin mendengar ucapan miring tentang korban.

"RIP untuk penggemar saya@arabprodigy30 Barakat, istri dan adik ipar. Ini adalah tragedi mengerikan dan doa untuk keluarga," kicau Curry. Setelah saya tahu siapa Deah Shaddy Barakat sebagai pribadi yang baik, maka saya tepat untuk menghormati dia dan keluarganya. Biarkan semua orang tahu orang tahu bahwa mereka tidak sendirian. Meskipun saya belum pernah bertemu, tapi mudah-mudahan keluarga diberikan ketabahan atas musibah ini. Yang jelas, dia adalah seorang pria yang sangat istimewa bagi saya."

Curry tidak hanya berkicau di akun twitter pribadinya. Dia pun menggoreskan nama Deah Shanddy Barakat pada sepasang sepatunya saat mengikuti Three-Point Kontes. "@Kehormatan StephenCurry30 memori Deah Shaddy Barakat, salah satu dari penembakan korban Chapel Hill & penggemar GSW besar."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)