Rasul & Kahar Berpeluang Dikontrak PSM

Minggu, 15 Februari 2015 - 23:02 WIB
Rasul & Kahar Berpeluang Dikontrak PSM
Rasul & Kahar Berpeluang Dikontrak PSM
A A A
MAKASAR - Dua punggawa Juku Eja yakni Kaharuddin Salam dan Rasul Zainuddin, berpeluang disodorkan kontrak baru untuk memperkuat PSM di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kedua pemain ini, memang sempat terhambat karena hasil medical chek-up beberapa waktu lalu. Keduanya harus menjalani pemeriksaan khusus, pada bagian kakinya. Pasalnya tim dokter merekomendasikan kepada manajemen untuk melakukan scan sebelum disodorkan kontrak baru nantinya.

Direktur Teknik PSM Sumirlan mengatakan, dua pemain yang telah melakukan pemeriksaan mendalam berpeluang dikonrak untuk musim depan setelah hasil tesnya keluar. "65 persen mereka akan didaftarkan ke PT Liga," kata dia saat dikonfirmasi.

Untuk saat ini, manajemen PSM sudah mendaftarkan 20 pemain yang akan mengisi skuad utama tim racikan Alfred Riedl tersebut, lima diantaranya masih harus dilihat perkembangannya termasuk Kahar dan Rasul. Sementara untuk tiga pemain lainnya, manajemen belum mengambil keputusan.

Lebih jauh, Sumirlan mengatakan, untuk pemain yang mengalami masalah mata akan sangat sulit untuk disodorkan kontrak baru, pasalnya ini akan membahayakan pemain tersebut. "Ini bahaya, jadi kami akan pertimbangkan dia," jelasnya.

Sumirlan mengungkapkan, jumlah pemain pasti tetap akan bertambah, apalagi masih ada pemain yang mengikuti seleksi yakni Danang Puspito. Pemain berposisi bek kiri tersebut tampil maksimal saat uji coba melawan tahukimo FC. "Danang cukup bagus, Kahar juga mudah-mudahan hasil tes medisnya bagus," tukasnya.

Winger Kanan PSM, Kaharuddin Salam mengatakan, dirinya berharap bisa kembali memperkuat PSM dimusim depan. Pasalnya pada musim lalu pemain berjuluk Si Raja Asist tersebut harus absen selama semusim karena cedera lutut dan harus dioperasi. "Untuk sekarang sudah tidak ada masalah lagi, bahkan sudah bermain di laga uji coba PSM," ungkap pemain mungil ini.

Selain itu, dirinya akan terus memperbaiki perfomanya pada sesi latihan untuk mendapatkan penampilan terbaiknya di musim mendatang. "Saya akan bekerja keras lagi," tukas pemain kelahiran Kabupaten Pinrang ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)