Goran Ljubojevic Janjikan Sriwijaya Juara

Minggu, 15 Februari 2015 - 23:50 WIB
Goran Ljubojevic Janjikan...
Goran Ljubojevic Janjikan Sriwijaya Juara
A A A
PALEMBANG - Presiden Club Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menyatakan, perekrutan Striker asing asal Kroasia, Goran Ljubojevic sebagai pemain terakhir Laskar Wong Kito bakal berbuah manis bagi skuat. Top Skor Liga Singapura ini memang tidak mematok target gol di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun, Goran berjanji akan membawa Sriwijaya FC (SFC) menjadi kampiun di laga top Indonesia tersebut.

"Saya akan buat tim ini juara. Untuk apa target gol, kalau SFC tidak jadi juara. Target saya kita harus juara di kompetisi nanti," kata Goran di hadapan wartawan saat acara penadatanganan kontrak di Girya Agung Minggu, (15/2).

Menurutnya, awalnya ia tidak ingin memperkuat klub yang berlaga di liga domestik Indonesia. Ia mendengar kondisi klub yang intens dilanda persoalan finansial dikhawatirkan berdampak kepadanya secara pribadi.

"Tetapi agen saya menawarkan bermain di Indonesia karena ada tawaran dari SFC. Setelah saya lihat lebih dalam, klub ini bagus dan manajemennya juga. Tidak ada persoalan lagi bagi saya bermain di Indonesia. Dan sekarang saya mendapatkan klub yang tepat,"ujar pemain yang akan mengenakan jersey nomor 9 ini.

Goran merupakan pemain bidikan manajemen yang di proyeksikan mengantikan posisi Vaquero yang dicoret oleh PT.Liga (tidak lulus verifikasi). Manajemen tergiur dengan Goran dikarenakan mampu mengkoleksi 20 gol dari 27 penampilan durasi bermain 2398 menit serta predikat sebagai top skor.

"Semoga pemain rekrutan terakhir kita ini mampu mewujudkan target yang kami harapkan,"kata Presiden Club Dodi Reza Alex usai melakukan penadatangan kontrak.

Dodi menjelaskan, Goran di kontrak selama satu musim dan kontrak tersebut berlaku ketika hasil verifikasi PT.Liga tidak menjadi kendala. Untuk jumlah kontrak Dodi enggan membeberkannya karena keinginan pribadi dari sang agen.

"Goran sudah menjalani tes ke PT Liga untuk verifikasi kesehatan dan lainya. Apabila lulus maka kontrak yang kita tanda tangani hari ini mulai berlaku,"pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2670 seconds (0.1#10.140)