Celta Vigo Tumbangkan Raja Ibu Kota

Senin, 16 Februari 2015 - 05:41 WIB
Celta Vigo Tumbangkan...
Celta Vigo Tumbangkan Raja Ibu Kota
A A A
VIGO - Atletico Madrid yang musim ini sukses merajai Ibu Kota usai menumbangkan Real Madrid harus menahan malu kala dilumat Celta Vigo. Tak tanggung-tanggung, skuat Celta Vigo memberondong besutan Diego Simeone dengan dua gol tanpa balas.

Hal ini jelas sangat merugikan bagi Atletico yang kini sedang berusaha menjaga jarak aman dari Barcelona yang kini duduk di posisi dua kelasemen sementara La Liga. Mereka pun kini berjarak tujuh poin dari Real Madrid yang duduk di posisi pertama.

Di awal laga, Atletico Madrid yang berstatus tim tamu justru terlihat sangat meyakinkan. Pasalnya, untuk kali pertama mereka menurunkan Tores dan Mandzukic secara bersamaan di lini depan. Namun duet perdana mereka tampak kurang berjalan dengan sempurna Torres pun harus ditarik pada akhir babak pertama karena keduanya tak mampu menelurkan satu gol pun di babak pertama.

Namun sayang, di babak kedua Atletico justru harus tertinggal. Lantaran menjatuhkan pemain tuan rumah di kotak terlarang, tendangan penaltipun harus diterima sebagai ganjaran.

Manuel Nolito yang ditunjuk sebagai algojo pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara tuan rumah.

Namun sayang, bukannya membalas, Atletico malah semakin jauh tertinggal. Di menit 71 Fabian Orella berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah sekaligus memastikan laga berakhir dengan skor 2-0.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)