Costa Puji Kualitas Ibra

Senin, 16 Februari 2015 - 16:21 WIB
Costa Puji Kualitas Ibra
Costa Puji Kualitas Ibra
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Diego Costa mengaku kagum terhadap bintang Paris Saint-German (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Bahkan menurutnya, Ibra adalah penyerang terbaik dalam sejarah sepak bola. Sepak terjang Ibra memang tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Swedia itu bahkan kerap menjadi kunci permainan Les Parisiens-julukan PSG-.

Maka jelang pertemuan antara PSG kontra Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2) dini hari mendatang WIB, Costa pun melayangkan pujian untuk penyerang 33 tahun tersebut. Costa dan Ibra sendiri merupakan andalan masing-masing klub dalam urusan menjebol gawang lawan.

"Zlatan adalah salah satu pemain yang saya suka karena karakter dan kualitasnya. Dia adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia memiliki kekuatan, sehingga membuatnya ditakuti tim lawan," ujar Costa dilansir Express, Senin (16/2/2015).

Selain mengaku kagum dengan Ibra, Costa juga mengagumi permainan PSG. Bagi Costa jika Chelea ingin menang melawan klub besutan Lauren Blanc maka mereka harus bekerja keras terlebih mereka akan bermain di Parc des Princes -kandang PSG-.

"Kami semua tahu betapa sulitnya jika bermain melawan PSG. Sebagian besar pemain mereka bermain di tingkat internasional. Jika kami ingin menang, maka tim ini harus mengerahkan segala kemampuan. Apalagi sulit memetik angka di kandang lawan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)
pixels