Neymar Kesal Ditarik Keluar Lapangan

Senin, 16 Februari 2015 - 16:41 WIB
Neymar Kesal Ditarik Keluar Lapangan
Neymar Kesal Ditarik Keluar Lapangan
A A A
BARCELONA - Keputusan pelatih Barcelona, Luis Enrique menarik keluar Neymar jelang laga berakhir kontra Levante sepertinya berujung panjang, usai penyerang asal Brazil itu mengaku tidak senang dengan hal itu. Neymar yang bermain sebagai starter, harus digantikan Luis Suarez pada menit ke 67.

Kolaborasi Neymar dan Lionel Messi sebenarnya sempat membuka pesta gol La Blaugrana -julukan Barca- ke gawang Levante, hingga akhirnya skuat Catalan menang telak 5-0. Tapi sayang Enrique kemudian menggantikan Neymar jelang laga bubar untuk memberikan kesempatan kepada Suarez.

Terbukti keputusan mantan pelatih Barca B itu tepat, karena baru enam menit berada di lapangan, Suarez turut menyumbang satu gol dengan sepakan akrobatiknya berkat assist Adriano. Menanggapi keputusan rotasi yang dilakukan Enrique, mantan pemain Santos itu mengaku tidak senang dengan keputusan pelatih.

"Saya tidak suka meninggalkan lapangan, karena kami semua suka bermain hingga laga bubar. Messi bermain spektakuler dan ia adalah teman baik saya di dalam dan luar lapangan. Saya tidak bisa mencetak gol pekan kemarin (lawan Athletic), tapi apapun masih bisa terjadi," ucap Neymar dilansir Football-Espana, Senin (16/2/2015).

Tidak ketinggalan Neymar juga memuji permainan rekan-rekan setimnya secara keseluruhan, usai berhasil meraih kemenangan dengan skor telak tanpa balas. "Kami berada di jalur yang benar. Kami harus berusaha menunjukkan permainan kami yang sebenarnya dan melakukan yang terbaik. Saya ucapkan selamat kepada seluruh tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)