Madrid Bidik Pelatih Timnas Jerman

Senin, 16 Februari 2015 - 18:01 WIB
Madrid Bidik Pelatih Timnas Jerman
Madrid Bidik Pelatih Timnas Jerman
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan sedang membidik pelatih timnas Jerman, Joachim Loew untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang bakal habis kontrak pada 2016.

Dikutip dari Football Espana, adalah Presiden Madrid, Florentino Perez yang kabarnya sedang mempertimbangkan Loew untuk menjadi entrenador Madrid selanjutnya. Pasalnya, kontrak Ancelotti bakal habis bersamaan dengan bakal lengsernya Loew dari kursi pelatih Der Panzer.

Keinginan Loew untuk kembali ke level klub, pernah diutarakannya pada Desember tahun lalu. "Saya tidak akan menutup apapun sekarang. Sangat bisa dibayangkan saya melatih klub lagi. Mengapa tidak?" kata Loew seperti dikutip Daily Mail.

"Saya selalu melatih diri saya untuk berpikir soal masa depan hanya setiap dua tahun. Sebagai pelatih saya tahu, akan ada keputusan seusai tiap turnamen," kata mantan asisten Juergen Klinsmann itu.

Sebelum naik ke level timnas, Loew setidaknya pernah menangani sembilan klub dari kurun waktu 10 tahun. Terakhir, dia menangani klub Austria Wien di musim 2003-04 selama delapan bulan dengan persentase kemenangan 50 persen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)