Thiago Silva Bertekad Hentikan Costa

Senin, 16 Februari 2015 - 18:06 WIB
Thiago Silva Bertekad Hentikan Costa
Thiago Silva Bertekad Hentikan Costa
A A A
PARIS - Jelang menghadapi mantan kompatriotnya, bek Paris Saint-German (PSG), Thiago Silva mengaku siap menghentikan pergerakan penyerang Chelsea, Diego Costa saat kedua tim saling jegal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dini hari mendatang WIB. PSG tentu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama, usai disingkirkan Chelsea musim lalu.

Sementara Silva menegaskan rekan-rekan setimnya sudah jauh lebih siap dari musim sebelumnya. "Pada momen ini, Diego Costa adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa. Dia selalu bermain bagus dan hebat dalam pertarungan perebutan bola," ucap Silva dilansir Soccerway, Senin (16/2/2015).

"Tapi tidak menjadi masalah bila kami harus menghadapinya, tidak alasan pada level seperti ini. Kami siap menghadapi pertarungan melawan pemain terbaik di dunia. Ini adalah jenis pertandingan dimana siapapun bisa jadi pembeda dan saya tidak akan membiarkan ia melakukannya," sambung sang kapten.

Menanggapi kegagalan timnya musim lalu, rekan setim Silva yakni Marquinhos mengaku kalau kegagalan mereka menembus babak 16 besar Liga Champions Eropa menjadi pelajaran yang sangat berharga. "Di babak ini pastinya yang tersisa hanya tim kuat. Kami akan berlatih dan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi dua laga awal ini," jelas Marquinhos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)