Dovizioso : Kami Balapan Untuk Gelar Juara

Senin, 16 Februari 2015 - 19:09 WIB
Dovizioso : Kami Balapan...
Dovizioso : Kami Balapan Untuk Gelar Juara
A A A
BOLOGNA - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, membuat pernyataan berani sesaat setelah peluncuran Desmosedici GP15 di Auditorium Ducati di Bologna, Italia, Senin (16/2/2015). Katanya, motor anyar itu akan merepotkan dua pembalap kawakan, Valentino Rossi dan juara dunia Marc Marquez.

Motor tersebut hasil rancangan Gigi Dall'Igna yang bertekad mengakhiri kekalahan beruntun Ducati di kelas MotoGP. Motor ini pula yang membuat Valetino Rossi 'keringat dingin', terlebih, para pembalap Ducati telah menebar psywar di tes pramusim dengan merajai tiga besar menggunakan motor Desmosedici GP 14.3. “Saya percaya, musim depan kami balapan untuk gelar juara,” kata Dovizioso, dikutip MCN, Senin (16/2/2015).

Sebelumnya, Tim Ducati telah resmi meluncurkan motor anyar untuk menyambut musim balap MotoGP 2015. Motor GP15 membuat dua pembalapnya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso lebih pede mengarungi kejuaraan balap musim ini.

Tunggangan anyar Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso bahkan telah membuat Rossi keringat dingin, sebelum turun ke lintasan. Kita tunggu saja seperti apa kuda besi Desmosedici GP15 saat melaju di aspal musim depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3443 seconds (0.1#10.140)