David Luiz Ngebet Gondol Trofi Champions

Senin, 16 Februari 2015 - 21:04 WIB
David Luiz Ngebet Gondol...
David Luiz Ngebet Gondol Trofi Champions
A A A
PARIS - Bek Paris Saint Germain (PSG), David Luiz mengaku terus memimpikan gelar juara Liga Champions. Menurutnya, gelar tersebut merupakan gelar yang sangat ingin diraih setiap pemain yang berkompetisi di Eropa.

"Anda menghirupnya setiap hari. Anda membayangkan final dan mengangkat trofi itu. Anda berlatih keras untuk itu. Dedikasi setiap hari di latiha, pertandingan dan tahun. Anda menyerahkan semuanya untuk hal tersebut," ungkap Luiz disuts resmi UEFA.

PSG akan meladeni Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2). Le Parisien akan mengulangi partai perempat final tahun lalu. Saat itu, PSG berhasil menang 3-1 di Parc de Princes namun harus gugur akibat kalah di Stamford Bridge 2-0.

Bagi Luiz, ini adalah partai nostalgia mengingat di musim lalu, ia masih bagian dari Chelsea. Terkait ini, Luiz mengaku sudah siap menghadapi partai itu.

"Hari ini, saya menjadi bagian dari tim yang banyak menguasai bola. Kami suka mengontrol pertandingan tetapi kami telah belajar, di masa depan, kami akan menghadapi lawan yang mungkin memiliki penguasaan bola lebih banyak dari kami dan kami harus beradaptasi," ujar Luiz.

"Anda tidak akan pernah menghadapi lawan yang memakai strategi yang sama, denga kualitas yang sama. Jadi Anda harus banyak beradaptasi," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8627 seconds (0.1#10.140)