Blanc Minta Pemain Tak Terpancing Provokasi Chelsea

Selasa, 17 Februari 2015 - 03:22 WIB
Blanc Minta Pemain Tak...
Blanc Minta Pemain Tak Terpancing Provokasi Chelsea
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc mulai melakukan perang urat syaraf jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB. Dia berkata bahwa ia mengharapkan The Blues bisa memberikan pertandingan menarik di laga krusial tersebut.

Blanc percaya bahwa Chelsea akan mengadopsi berbagai cara, terutama tentang permainan tim Prancis. Karenanya, bekas pemain bertahan Manchester United itu mulai memperingatkan anak asuhnya untuk tetap bermain tenang dan mengawasi setiap pergerakan lawan.

"Saya sudah mengetahui pola permainan Mourinho sedikit, saya pikir dia akan mencoba untuk membawa pertandingan ini seru dan panas. Para pemain kami harus waspada dan tetap berpikir positif, tidak bereaksi dengan provokasi apapun alias tetap tenang," terang Blanc dikutip SportsMole, Selasa (17/2/2015).

PSG sendiri saat ini tengah diselimuti badai cedera. Dua pilarnya Marquinhos dan Lucas Moura mengalami cedera dalam permainan yang berakhir imbang 2-2 melawan Caen. Absennya dua pemain inti Les Parisiens -julukan PSG- menambah daftar pemain yang terbaring di meja pesakitan.

Sebelumnya nama Gregory van der Wiel, Ezequiel Lavezzi, Yohan Cabaye, dan Serge Aurier diragukan kondisinya bisa turun melawan musuh bebuyutan dari Inggris lusa nanti. Masalah cedera jelas semakin menambah beban Blanc, karenanya dia meminta agar anak asuhnya tidak terpancing.

"Saya tidak ingin pemain menerima kartu kuning atau terkena sanksi larangan bermain, karena kita tidak mempunyai stok pemain yang banyak di dalam skuat." tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)