Costa Ancaman Serius Bagi PSG

Selasa, 17 Februari 2015 - 10:31 WIB
Costa Ancaman Serius Bagi PSG
Costa Ancaman Serius Bagi PSG
A A A
PARIS - Bek Paris Saint Germain (PSG) David Luiz memberi peringatan terhadap rekan-rekannya untuk waspada dengan ancaman yang akan ditimbulkan Diego Costa. Menurut Luiz, Costa akan menimbulkan kesulitan bagi timnya yang akan menantang Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015) dinihari.

Costa sendiri memang tampil bagus sepanjang musim ini. Bahkan produktivitas pemain asal Spanyol tersebut sudah tak diragukan lagi. Ia telah mengumpulkan 17 gol dalam 19 pertandingan Liga Premier musim ini. Catatan apik tersebut membuat Luiz mendesak rekan-rekannya untuk dapat mematikan pergerakan Costa.

"Costa striker yang hebat dan ia selalu mencetak gol untuk Chelsea. Dia adalah pemain yang luar biasa. Jika kami ingin menang kami harus bisa menjaganya. Dia ancaman serius bagi kami,” ujar Luiz, dilansir Sportsmole, Selasa (17/2/2015)

Meski subur di Liga Inggris, pemain berusia 26 tahun tersebut memang belum menunjukkan tajinya di level Eropa. Ia belum mencetak gol dari lima penampilan Liga Champions musim ini. Pertemuan PSG mungkin saja dimanfaatkan Costa untuk mengakhiri paceklik golnya di komeptisi Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)