Cahill Coba Abaikan Gangguan Suporter PSG

Selasa, 17 Februari 2015 - 14:29 WIB
Cahill Coba Abaikan Gangguan Suporter PSG
Cahill Coba Abaikan Gangguan Suporter PSG
A A A
PARIS - Bek Chelsea, Gary Cahill memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus dan mengabaikan gangguan yang ditimbulkan suporter Paris Saint-German (PSG) ketika kedua tim saling jegal dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dini hari nanti WIB. Cahill sendiri yang selama ini jadi pelapis belum diketahui apakah bakal tampil starter pada pertandingan nanti.

"Anda harus terus mencoba untuk tetap fokus serta kuatkan mental pada apapun yang bisa terjadi. Terkadang pertandingan berjalan sangat sulit, terutama di 15 hingga 20 menit pertama, lantaran tingkat kegaduhan yang luar biasa di kandang lawan," terang Cahill dilansir Sportsmole, Selasa (17/2/2015).

Chelsea membawa modal positif ketika bertandang ke Parc des Princes -kandang PSG-, saat musim lalu menyingkirkan klub kaya asal Prancis tersebut. Tersandung di kandang lawan, The Blues -julukan Chelsea- kemudian lolos dramatis usai menang 2-0 di Stamford Bridge hingga membuat klub asal London itu melaju ke babak selanjutnya dengan hanya unggul gol tandang.

Cahill sendiri berharap dirinya dapat kesempatan bermain, ketika klubnya bertandang ke markas PSG, dini hari nanti. "Saya mencoba untuk tidak selalu berada di bangku cadangan. Tapi ketika Anda sangat dekat dengan suporter, Anda dapat mendengar semuanya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6006 seconds (0.1#10.140)