Fabregas Terancam Absen karena Flu

Selasa, 17 Februari 2015 - 14:55 WIB
Fabregas Terancam Absen karena Flu
Fabregas Terancam Absen karena Flu
A A A
PARIS - Chelsea mendapatkan kabar buruk jelang bertandang ke markas Paris Saint-German (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti WIB, usai gelandang andalan mereka, Cesc Fabregas diragukan tampil lantaran terserang flu. Setelah sempat absen akhir pekan lalu kontra Everton di ajang Liga Primer karena cedera hamstring, kini pemain asal Spanyol itu harusberjuang memulihkan kondisinya karena flu.

Pada sesi latihan terakhir di London, sebelum skuat The Blues terbang ke Paris, Fabregas terlihat tetap menjalani latihan dengan dilengkapi kupluk dan penutup leher. Meski begitu pelatih Chelsea, Jose Mourinho bersikeras ini hanya masalah kecil dan ia berharap Fabregas bisa bermain pada leg pertama nanti.

"Kami punya sedikit masalah, karena tidak semua pemain dalam kondisi sempurna. Oscar punya beberapa keluhan dan Fabregas sedang sakit, sementara Willian tidak dalam kondisi bugar usai melawan Liverpool. Tapi semua pemain ingin mencoba melakukan yang terbaik," jelas pelatih asal Portugal itu dilansir Soccerway, Selasa (17/2/2015).

Chelsea sendiri dipastikan tidak dapat diperkuat (Jon Obi) Mikel, karena masih berkutat dengan cedera. Mou menyadari kehilangan Fabregas bakal jadi pukulan berat buat skuat besutannya, mengingat pemain asal Spanyol itu selama ini selalu jadi andalan lini tengah klub asal London.

"Kami adalah tim yang berbeda dengan Fabregas, saya tidak mengatakan apakah lebih baik atau buruk. Tanpa dia, kami kehilangan penguasaan bola, tapi dengan dia kami mengendalikan permainan jauh lebih baik. Tim menguasai bola lebih dominan sepanjang pertandingan sesuai dengan gaya bermainnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)