Lucescu Sesalkan Absennya Stepanenko

Selasa, 17 Februari 2015 - 16:46 WIB
Lucescu Sesalkan Absennya Stepanenko
Lucescu Sesalkan Absennya Stepanenko
A A A
DONETSK - Pelatih Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu menyesali absennya gelandang bertahan, Taras Stepanenko untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2) dini hari WIB melawan Bayern Muenchen, di Arena Lviv, Ukraina.Diakui Lucescu, hal ini sangat mengurangi kekuatan timnya.

Stepanenko terkena larangan bermain setelah menerima tiga kartu kuning di fase grup. Padahal pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini adalah andalan Shakhtar dengan enam kali tampil di Liga Champions dan 11 kali tampil di Liga Ukraina.

"Menyedihkan kami tampil tanpa Stepanenko. Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Saya harap siapa pun yang menggantikannya dapat menjalankan tugas dengan baik," kata pelatih asal Rumania ini di situs resmi UEFA.

Sementara itu, terkait pertandingan, Lucescu mengakui timnya bukanlah unggulan melawan FC Hollywood. Lucescu terang-terangan menyebut, Bayern lebih difavoritkan ketimbang timnya.

Pertemuan di Arena Lviv, Ukraina nanti akan menjadi yang pertama bagi kedua tim sepanjang sejarah. Dari 14 partai melawan tim Bundesliga, Shakhtar hanya berhasil menang enam kali.

"Bayern jelas favorit. Mereka salah satu tim terbaik di dunia dengan pelatih hebat yang sangat mencintai pekerjaannya," kata Lucescu di situs resmi UEFA.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)