Lucescu Sanjung Guardiola

Selasa, 17 Februari 2015 - 17:25 WIB
Lucescu Sanjung Guardiola
Lucescu Sanjung Guardiola
A A A
DONETSK - Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu memuji Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Shakhtar dan Bayern akan saling sikut di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2) dini hari WIB.

"Di dua musim terakhir, Guardiola telah merubah Bayern bermain seperti tim Latin. Dia membuat tim yang unik," kata Lucescu di situs resmi UEFA.

Pertemuan ini merupakan pertemuan keenam Lucescu dan Guardiola. Sebelumnya, Guardiola pernah beradu taktik dengan Lucescu kala masih menangani Barcelona.

Dari lima pertemuan sebelumnya antar kedua pelatih, empat kemenangan diraih Guardiola berbalas satu untuk Lucescu. Kendati demikian, pada pertemuan kali ini, Lucescu mengaku bakal mengandalkan semangat balas dendam para pemain Brazil yang dimilikinya terhadap para pemain Jerman yang memperkuat Bayern.

"Kami punya 13 pemain Brazil di dalam tim yang memimpikan untuk membalas dendam melawan enam pemain juara dunia yang ada di Bayern," ungkapnya.

Di sisi lain, Guardiola sendiri meminta para pemainnya bermain dengan kekuatan penuh. Pelatih asal Spanyol tersebut merasa, Bayern bisa saja kalah andai lengah dari Shakhtar.

"Jika kami bermain di bawah level kami, kami bisa keluar karena Shakhtar. Kami sedang dalam penampilan dan mood yang bagus," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6885 seconds (0.1#10.140)