PSG Dipastikan Minus Cabaye-Lucas Moura

Selasa, 17 Februari 2015 - 17:25 WIB
PSG Dipastikan Minus Cabaye-Lucas Moura
PSG Dipastikan Minus Cabaye-Lucas Moura
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc memastikan bila tim asuhannya tidak bisa diperkuat dua penggawa andalan mereka Yohan Cabaye dan Lucas Moura saat menjamu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dini hari nanti WIB. Dua gelandang PSG itu mengalami cedera usai timnya bermain imbang 2-2 lawan Caen di ajang Ligue 1.

Hal senada juga kabarnya dialami oleh pemain bertahan mereka, Serge Aurier dan Blanc mengakui masih meragukan kondisi beberapa pemainnya jelang laga krusial kontra klub asal London. "Sayangnya saya harus mengatakan Serge Aurier, Yohan Cabaye dan Lucas Moura resmi akan absen," ucap Blanc dilansir Sportsmole, Selasa (17/2/2015).

Pertandingan melawan Caen dalam lanjutan Ligue 1, akhir pekan kemarin harus dibayar mahal PSG. Absennya dua pemain inti Les Parisiens -julukan PSG- menambah daftar pemain yang terbaring di meja pesakitan diantaranya Thiago Motta, Blaise Matuidi dan Marquinhos juga sedang berjuang memulihkan kondisinya.

"Masih ada dua hingga tiga pemain lainnya yang kondisinya diragukan, kami harus terus memantau hingga sesi latihan terakhir. Saya akan menurunkan mereka, hanya dalam kondisi 100 persen fit dan siap untuk pertandingan ini. Jadwal sibuk membuat kami membutuhkan semua pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6492 seconds (0.1#10.140)