Mou Sangat Mengenal Proyek Besar PSG

Selasa, 17 Februari 2015 - 17:52 WIB
Mou Sangat Mengenal Proyek Besar PSG
Mou Sangat Mengenal Proyek Besar PSG
A A A
PARIS - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan pernah menolak tawaran untuk membesut Paris Saint-Germain (PSG), saat masih menangani Real Madrid. Juru taktik 52 tahun itu mengakui pernah bertemu dengan pemilik klub kaya asal Prancis itu, Nasser Al-Khelaifi dan Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani sewaktu masih di Spanyol.

Mou yang kembali ke Chelsea untuk kedua kalinya pada 2013 lalu, pernah ditawari pekerjaan melatih di Parc des Princes -kandang PSG- dua tahun lalu namun ia menolaknya untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. "Saya mengenal proyek besar PSG dengan sangat baik," ungkap juru taktik asal Portugal itu dilansir Sportsmole, Selasa (17/2/2015).

Kini Mou akan menghadapi klub yang pernah menawarinya pekerjaan di babak 16 besar Liga Champions musim 2014-2015, Rabu (18/2) dini hari nanti WIB. Tidak ketinggalan pelatih berjuluk The Special One itu juga mengutarakan alasan kenapa ia menolak klub kaya asal Ligue 1 itu.

"Saya bertemu mereka di Qatar. Proyek mereka dimulai dengan mendominasi Prancis dan kemudian Eropa, tapi saya tidak pergi karena masih berada di Real Madrid. Ambisi saya saat itu adalah menjadi juara di Spanyol, Inggris dan Italia, hari itu bukan saat yang tepat bagi saya untuk hengkang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)