Mourinho Janjikan Chelsea Tampil Beda

Selasa, 17 Februari 2015 - 19:18 WIB
Mourinho Janjikan Chelsea Tampil Beda
Mourinho Janjikan Chelsea Tampil Beda
A A A
PARIS - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memastikan timnya bakal tampil beda saat menghadapi Paris Saint-German (PSG) di babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti WIB, dibandingkan saat dikalahkan 3-1 di Stadion Parc des Princes musim lalu. Mou mengklaim timnya jauh lebih kuat dengan dukungan pemain anyar musim ini.

"Chelsea adalah tim yang berbeda sekarang karena kami punya tambahan beberapa pemain baru dan mengubah sedikit profil dan identitas tim. Saya tidak ingin mengatakan kami lebih baik atau lebih buruk. Kami sudah berubah dan publik Parc des Princes akan melihat Chelsea yang berbeda dibanding musim lalu," ucap Mou dilansir Sky, Selasa (17/2/2015).

Sementara ketika ditanya mengenai kekuatan calon lawannya nanti, Mou menilai PSG tidak banyak mengalami perubahan musim lalu meski kedatangan beberapa pemain anyar seperti David Luiz. Chelsea berhasil lolos musim lalu secara dramatis, lantaran hanya unggul gol tandang.

"Kami mengalahkan mereka, tetapi kami juga menelan kekalahan. Kami kalah di Paris sehingga membuat pertandingan diputuskan hingga menit terakhir. Detail kecil dapat membuat perbedaan. Paris adalah tim besar dan pada dasarnya mereka adalah tim yang sama seperti musim lalu walau ada David Luiz. Tim, pelatih, profil semuanya sama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2517 seconds (0.1#10.140)