5 Rencana Moura Bungkam Chelsea

Selasa, 17 Februari 2015 - 21:21 WIB
5 Rencana Moura Bungkam Chelsea
5 Rencana Moura Bungkam Chelsea
A A A
PARIS - Gelandang asal Brazil, Lucas Moura memang dipastikan tidak bisa memperkuat Paris Saint-German (PSG), saat menjamu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions lantaran cedera. Tapi pemain berusia 22 tahun itu mengakui punya lima rencana yang harus dijalankan timnya bila ingin membungkam klub asal London untuk kedua kalinya di Paris.

Pertama, menurutnya skuat besutan Laurent Blanc tidak boleh cepat puas dengan hasil kemenangan 3-1 musim lalu. Kemudian Zlatan Ibarhimovic dan kawan-kawan tidak boleh lengah dalam menghadapi serangan cepat The Blues -julukan Chelsea-. "Saya masih ingat sangat jelas, kami bermain bagus musim lalu. Setelah menang 3-1, banyak yang berpikir kami bakal melaju ke semifinal. Tapi mereka selah," ucap Moura dilansir FourFourTwo, Selasa (17/2/2015).

"Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi, untuk itu kami tidak boleh cepat puas. Kami terlihat sangat frustasi saat bermain di London. Mungkin itu adalah kesalahan terbesar kami dalam tiga menit, untuk itu pada pertandingan kali ini kami tidak boleh lengah sedikitpun. Kami mengetahui setiap detail kecil dapat berakibat fatal," sambungnya.

Ketiga, Moura memperingatkan timnya agar jangan membiarkan Chelsea mencetak gol tandang di Parc des Princes. "Masa depan kami sekali lagi akan ditentukan di Stamford Bridge. Kami tentu ingat keunggulan gol tandang mereka, sekarang kami harus memastikan tidak terjadi gol di pertandingan pertama," jelas Moura.

Tidak ketinggalan Moura juga mengingatkan agar David Luiz berada di posisi yang benar, dan menjadikan balas dendam sebagai motivasi saat menjajal kekuatan skuat besutan Jose Mourinho. "Kami senang memiliknya berada di dalam tim (Luiz), saya yakin ia sangat termotivasi melawan mantan klubnya dan membantu tim mencapai final. Kami juga harus menjadikan hasil musim lalu sebagai dorongan mendapatkan hasil yang lebih baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)