Kroos: Prioritas Madrid La Liga, Bukan Liga Champions

Selasa, 17 Februari 2015 - 23:39 WIB
Kroos: Prioritas Madrid La Liga, Bukan Liga Champions
Kroos: Prioritas Madrid La Liga, Bukan Liga Champions
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengungkap target utama Real Madrid musim ini. Menurut mantan pemain Bayern Muenchen itu, Los Blancos tak lagi bernafsu mengangkat trofi Liga Champion, tapi memastikan tetap di puncak klasemen La Liga hingga akhir musim.

Los Blancos melanjutkan kampanye mempertahankan gelar Liga Champions melawan Schalke pada babak 16 di Veltins-Arena, Rabu (18/2/2015). Meski masih haus memenangkan trofi Eropa, tapi Kroos mendesak rekan-rekan setimnya untuk menjaga posisi Madrid di puncak klasemen La Liga.

"Kami semua ingin mempertahankan gelar Liga Champions, tapi yang utama kami harus mencoba untuk tetap di puncak klasemen La Liga. Memenangkan gelar La Liga harus menjadi prioritas kami," ungkap Kroos dalam wawancara dengan UEFA.

"Schalke tampil bagus di Bundesliga dan punya pertahanan yang solid di bawah Pelatih baru Roberto Di Matteo," kata gelandang timnas Jerman itu. "Ada beberapa pemain kami yang cedera sehingga laga nanti menjadi tantangan yang sulit. Tapi, target kami tetap melaju ke babak berikutnya. Kami harus waspada terhadap lawan dan harus bermain bagus di dua laga, jika ingin ke babak berikutnya."

Kroos mengaku memenangkan Liga Champions bersama Bayern merupakan puncak kariernya, dan dia akan mencoba mengulanginya bersama Madrid. Setiap pertandingan di Liga Champions, kata Kross, merupakan level tertinggi laga internasional, karena melawan pemain terbaik di Eropa. Laga itu membantu pemain mendapatkan pengalaman dan berkembang.

"Di Liga Champions, lima atau enam tim bisa menang dan kami berada di antara mereka. Kami akan mencoba untuk menang, tapi itu akan menjadi sangat sulit karena di fase knock out, melaju atau tidak tim tergantung pada penampilan Anda saat itu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)