Lawan Chelsea, David Luiz Jadi Starter

Rabu, 18 Februari 2015 - 02:20 WIB
Lawan Chelsea, David Luiz Jadi Starter
Lawan Chelsea, David Luiz Jadi Starter
A A A
PARIS - Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015) antara Paris Saint-Germain versus Chelsea bakal tertuju pada sosok David Luiz. Pemain asal Brazil itu turun sejak menit awal untuk menantang tim asal Inggris yang sudah membesarkan namanya.

Dalam susunan pemain yang diumumkan, terlihat David Luiz bakal berduet dengan Thiago Silva di jantung pertahanan PSG. Penampilannya ini bakal jadi debut melawan Chelsea, klub yang musim lalu masih ia bela.

Pemain berusia 27 tahun itu pindah ke Les Parisiens setelah dilego Chelsea dengan harga 50 Juta Pounds atau setara dengan sekitar Rp975 miliar. Nilai tersebut membuatnya jadi bek termahal di dunia.

Namun kepindahan David Luiz banyak disebut akibat hubungannya yang kurang harmonis dengan pelatih Jose Mourinho. Tak pelak, dalam laga di Parc des Princes kali ini semua mata bakal tertuju padanya.

Di pihak tim tamu, The Blues bakal menurunkan duet Spanyol Cesc Fabregas dan Diego Costa sejak menit awal. Dua pemain tersebut sudah cukup lama tidak dimainkan setelah keduanya absen karena sejumlah alasan (Costa skorsing dan Fabregas cedera).

Berikut Susunan Pemain PSG v Chelsea

Chelsea: Courtois (GK), Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta, Ramires, Matic, Willian, Fabregas, Hazard, Diego Costa

PSG: Sirigu (GK), Van der Wiel, Silva (c), Marquinhos, Maxwell, David Luiz, Verratti, Matuidi, Lavezzi, Ibrahimovic, Cavani.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)