Luiz Sanjung Thibaut Courtois

Rabu, 18 Februari 2015 - 06:16 WIB
Luiz Sanjung Thibaut Courtois
Luiz Sanjung Thibaut Courtois
A A A
PARIS - Bek Paris Saint-Germain David Luiz menyayangkan hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB. Mantan pemain Chelsea tersebut memuji kiper lawan Thibaut Courtois yang disebutnya jadi penyelamat The Blues dengan aksi gemilangnya.

Gol Branislav Ivanovic membuat The Blues mencuri satu gol di Parc des Princes. Hasil tersebut membuat PSG mau tak mau mesti menang di leg kedua yang akan di gelar di Stamford Bridge 11 Maret mendatang.

PSG sebenarnya mampu memenangi pertandingan sebab punya peluang emas yang harusnya bisa dikonversi menjadi gol. Namun peluang Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani berhasil dimentahkan Courtois yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Chelsea.

Hal tersebut membuat David Luiz memuji kiper asal Belgia itu. Luiz menyebut kiper lawannya jadi penyelamat Chelsea saat menghadapi PSG yang dinilainya tampil lebih baik.

"Tanpa kiper mereka (Courtois), kami bisa menangkan pertandingan. Dia hebat, namun kami melakukannya juga dengan baik. Mereka dapat satu gol dari satu kesempatan, tapi saya pikir kita bisa melewati ujian nanti," ucap Luiz dilansir laman resmi UEFA.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8244 seconds (0.1#10.140)