Direktur Olahraga Bayern: Hasil 0-0 Berbahaya, Selalu Bermasalah

Rabu, 18 Februari 2015 - 07:04 WIB
Direktur Olahraga Bayern:...
Direktur Olahraga Bayern: Hasil 0-0 Berbahaya, Selalu Bermasalah
A A A
LVIV - Direktur Olahraga Bayern Muenchen Matthias Sammer tidak puas dengan hasil yang dipetik FC Hollywood pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk di Arena Lviv, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB. Bayern gagal mencetak gol dan mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0.

Mantan sweeper timnas Jerman itu menyatakan skor imbang tanpa gol pada laga tandang tidak selalu berbuah positif. Bahkan dapat sebaliknya. FC Hollywood akan menjamu juara Liga Primer Ukraina itu pada leg kedua di Allianz Arena, 11 Maret nanti.

"Hasil 0-0 kedengarannya bagus, tapi saya berpendapat bahwa itu adalah hasil yang berbahaya. 0-0 selalu bermasalah," kata Sammer yang menyebut wasit bertindak 'aneh' saat mengusir Xabi Alonso keluar lapangan.

Sementara Pelatih Shakhtar Mircea Lucescu senang meskipun menyesal tak bisa memanfaatkan keungggulan pemain setelah Alonso dikartu merah. "Rencana pertama adalah tidak kalah," kata Lucescu. "Yang kedua, menjaga peluang tetap hidup untuk leg kedua. Dan, kami melakukan itu."

"Cuma yang membuat saya menyesal adalah bahwa kami tidak mencoba untuk memainkan permainan kami ketika Bayern tampil dengan 10 pemain."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)