Courtois Selamatkan Muka Chelsea

Rabu, 18 Februari 2015 - 09:10 WIB
Courtois Selamatkan Muka Chelsea
Courtois Selamatkan Muka Chelsea
A A A
PARIS - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui penampilan gemilang yang ditunjukkan Thibaut Courtois di laga melawan Paris Saint Germain (PSG), Rabu (18/2/2015) dini hari WIB telah meyelamatkan timnya dari kekalahan. Dalam laga yang digelar di Parc de Princes kedua tim bermain imbang 1-1.

PSG sebenarnya bisa saja memenangi pertandingan sebab punya peluang emas yang harusnya bisa dikonversi menjadi gol. Namun peluang Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani berhasil dimentahkan Courtois yang tampil gemilang di bawah mistar gawang The Blues.

Tak ayal, penyelamatan sang kiper mendapat pujian dari Mourinho. Bagi sang pelatih, Courtois telah berperan besar menggagalkan kemenangan tim lawan.

“Kami beruntung bisa meraih hasil imbang. Ketika Anda melihat kinerja kiper kami Anda harus setuju kalau dia tampil gemilang. Ia membuat dua atau tiga penyelamatan penting yang menghindarkan kami dari kekalahan,” ujar Mou, dilansir Soccerway.

Hasil imbang ini cukup menjadi modal kuat bagi Chelsea yang bakal menantang PSG di leg kedua di Stamford Bridge. Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu (11/3/2015) mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)