Guardiola Optimistis Bayern Singkirkan Shakthar di Allianz Arena

Rabu, 18 Februari 2015 - 11:36 WIB
Guardiola Optimistis Bayern Singkirkan Shakthar di Allianz Arena
Guardiola Optimistis Bayern Singkirkan Shakthar di Allianz Arena
A A A
LVIV - Josep Guardiola mengaku optimis Bayern Muenchen akan mampu mengatasi perlawanan Shakhtar Donetsk di leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (12/3/2015) mendatang. Meski di leg pertama mereka harus puas ditahan imbang tanpa gol, namun sang pelatih yakin timnya dapat mengalahkan tim wakil Ukraina tersebut.

Bayern tampil kurang memuaskan saat menghadapi Shaktar di Arena Lviv, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB. Bahkan skuat Guardiola harus bermain dengan 10 orang setelah gelandang Xabi Alonso diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-65.

Guardiola pun tak dapat menutupi rasa kecewa karena timnya kurang mendapat peluang. Meski demikian, sang pelatih merasa yakin timnya akan menampilkan permainan yang jauh lebih baik dari yang mereka tunjukkan di Ukraina.

"Saya rasa kami berhasil mengontrol pertandingan tetapi sayangnya gagal mendapat peluang nyata. Sebenarnya sangat bagus jika kami bisa mencetak gol tandang, sayangnya kami gagal melakukannya. Tapi saya yakin kami akan memenangkan laga selanjutnya, kami harus memenangi leg kedua untuk meneruskan perjuangan di kompetisi ini,” ujar Guradiola, dilansir Goal.

Meski menguasai permainan hingga 74,6% saat melawan Shakthar. Namun Bayern gagal mengkonversinya menjadi gol. Empat peluang sepak pojok juga gagal berbuah gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)