Madrid Tak Butuh Tambahan Motivasi

Rabu, 18 Februari 2015 - 21:48 WIB
Madrid Tak Butuh Tambahan Motivasi
Madrid Tak Butuh Tambahan Motivasi
A A A
GELSENKIRCHEN - Hasil buruk yang didapatkan Real Madrid usai dipermak tim sekota Atletico Madrid dalam ajang La Liga, membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti dinilai kurang motivasi musim ini. Namun jelang bertandang ke markas Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Don Carlo menegaskan timnya perlu menunjukkan rasa lapar mereka atas gelar juara.

"Kami harus menikmati pertandingan saat ini dan mulai menunjukkan performa terbaik dengan intensitas serta motivasi seperti sebelumnya. La Liga memberikan kami motivasi besar karena sejauh ini masih berada di puncak klasemen. Hal yang sama juga terjadi di kompetisi Eropa," ucap pelatih asal Italia itu dilansir Football-Espana, Rabu (18/2/2015).

Madrid akan datang dengan kepercayaan diri tinggi, mengingat dominasi mereka musim lalu. Ketika itu Madrid begitu superior untuk melumat tuan rumah dengan skor 6-1. Kemenangan tersebut merupakan modal awal bagi skuad Carlo Ancelotti dalam perjuangan mereka meraih Liga Champions, dimana mereka berhasil memenangkan gelar ke 10 mereka Mei tahun lalu.

Kini mereka harus menghadapi lawan yang sama dan Ancelotti menegaskan timnya tidak kekurangan motivasi. "Kami juara Eropa dan akan melakukan segalanya untuk sekali lagi menjadi juara. Liga Champions adalah motivasi besar, tahun lalu kami bermimpin memenangkan Liga Champions. Banyak orang mengatakan sangat sulit untuk mengulang kesuksesan musim lalu, tapi bukan mustahil," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)
pixels