PSG Butuh Keberuntungan

Kamis, 19 Februari 2015 - 00:22 WIB
PSG Butuh Keberuntungan
PSG Butuh Keberuntungan
A A A
PARIS - Zlatan Ibrahimovic mengakui Paris Saint-Germain (PSG) hanya kurang beruntung saat bermain imbang 1-1 kontra Chelsea di babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, kemarin. Pada laga yang berlangsung di Paris, skuat besutan Laurent Blanc tertinggal lebih dulu lewat tandukan Branislav Ivanovic sebelum disamakan Edinson Cavani.

Ibra sendiri merasa timnya seharusnya dapat meraih hasil maksimal, dengan banyaknya peluang tercipta. "Kami mencetak banyak peluang dan kesempatan masih terbuka lebar. Kami menunjukkan tim ini mampu memberikan ancaman, tapi memang Liga Champions tidak mudah," ucap Ibra dilansir Sportsmole, Kamis (19/2/2015).

Melakukan dominasi sejak awal permainan, PSG tidak memainkannya dengan tempo cepat. Tuan rumah terlihat tampil maksimal dengan menebar ancaman, sebelum akhirnya tertinggal lebih dulu. Beruntung Cavani jadi penyelamat timnya, usai mencetak gol diparuh kedua.

"Mereka (Chelsea) punya banyak pemain hebat. Tapi ini adalah pertandingan dan perlu sedikit keberuntungan. Mari kita lihat bagaimana pelatih menginginkan kami bermain di leg kedua," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)