Madrid Kenakan Jersey Pink di Veltins-Arena

Kamis, 19 Februari 2015 - 01:00 WIB
Madrid Kenakan Jersey...
Madrid Kenakan Jersey Pink di Veltins-Arena
A A A
GELSENKIRCHEN - Real Madrid dikabarkan bakal mengenakan jersey berwarna pink dalam lawatannya ke kandang Schalke 04 di babak 16 besar Liga Champions, sesaat lagi. Klub raksasa Spanyol yang biasanya memakai jersey berwarna hitam dengan garis putih kala melakoni laga tandang, dianggap tidak kompetibel dengan jersey biru tuan rumah.

Akibatnya skuat besutan Carlo Ancelotti bakal mengenakan jersey berwarna pink. Namun sayangnya skuat El Real -julukan Madrid- mempunyai cacatan buruk ketika mengenakan jersey berwarna feminim tersebut. Bahkan dilansir Sportsmole, Kamis (19/2/2015) kubu Madrid sudah lama meninggalkan jersey Pink sejak kalah 4-2 dari Real Sociedad di awal musim ini.

Masih disokong oleh Adidas sebagai apparel resmi, jersey Madrid yang satu ini memang tampak ‘ngejreng’ di mata, di mana perusahaan asal Jerman itu tetap mengandalkan ciri khas mereka dengan memberi pola garis-garis di bagian bahu, yang mana berwarnakan putih di seragam tandang ini.

Walau sangat jarang dikenakan dalam pertandingan, jersey berwarna merah muda mendulang sukses dalam penjualan. Bahkan menjadi salah satu jersey yang paling banyak terjual dalam sejarah klub. Skuat besutan Ancelotti sendiri sedang dalam performa apik dengan sembilan kemenangan di Liga Champions, apalagi pada pertemuan terakhir Madrid tampak dominan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)