Ajang Unjuk Gigi Skuat Muda

Kamis, 19 Februari 2015 - 02:08 WIB
Ajang Unjuk Gigi Skuat Muda
Ajang Unjuk Gigi Skuat Muda
A A A
GELSENKIRCHEN - Menghadapi tim yang pernah mereka permalukan musim lalu di ajang yang sama Liga Champions, Real Madrid sepertinya bakal menurunkan beberapa skuat muda mereka dalam lawatannya ke kandang Schalke 04, dini hari nanti WIB. Melawan wakil Bundesliga, Jerman bisa jadi ajang unjuk gigi skuat muda Los Blancos -julukan Madrid-.

Kondisi cedera yang menimpa beberapa penggawa Madrid, membuat pemain muda diprediksi akan dapat kesempatan. Salah satunya adalah Isco yang bermain cemerlang dalam beberapa laga terakhir. Bahkan terakhir kali ia membantu timnya mengalahkan Deportivo La Coruna di ajang La Liga dengan menyumbang satu gol.

Ancelotti sepertinya membutuhkan Isco untuk menyuntikkan ide-ide baru ke dalam skuat mereka yang kurang dalam beberapa pekan terakhir. Isco berpeluang besar tampil sebagai starter ketika menghadapi Schalke04, dengan absennya Sami Khedira dan James Rodriquez.

Sebelumnya Isco hanya jadi pelapis buat Angel di Maria sewaktu masih berseragam El Real. Kini permainannya kian matang dan tinggal menunggu waktu baginya tampil di skuat utama. Absenya Luka Modric tentu menjadi berkah buat Isco, dimana ia akan berpeluang mengusung lini tengah Madrid bersama Toni Kroos.

Selain Isco, pemain muda Madrid lainnya yakni Lucas Silva juga berpeluang besar melakukan debutnya bersama Madrid di kancah Liga Champions. Sejak didatangkan dari Cruzeiro bulan lalu, penampilan Silva terbilang sukses usai membantu timnya menang 2-0 di debut pertama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)