Ancelotti Puas Madrid Dikte Permainan Schalke 04

Kamis, 19 Februari 2015 - 11:05 WIB
Ancelotti Puas Madrid Dikte Permainan Schalke 04
Ancelotti Puas Madrid Dikte Permainan Schalke 04
A A A
GELSENKIRCHEN - Carlo Ancelotti kembali melemparkan pujian terhadap penampilan Cristiano Ronaldo dkk dalam laga babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke 04. Walau berstatus sebagai tim tamu, namun Real Madrid mampu mendikte permainan tuan rumah sebelum bekas pemain Manchester United dan Marcelo membawa tim menang dengan skor 2-0.

"Saya senang karena tidak mudah bagi kita bisa kembali ke jalur kemenangan setelah mempunyai pengalaman buruk di La Liga. Tapi sekarang semuanya telah berjalan dengan baik," kata Ancelotti dikutip Football Espana, Kamis (19/2/2015).

Ancelotti sedikit memberikan komentar soal jalannya pertandingan yang berlangsung dini hari WIB. Mantan pelatih AC Milan itu berkata intensitas pertandingan berjalan alot, sehingga Los Blancos mengambil inisiatif untuk mengambil keputusan untuk mendominasi jalannya pertandingan ini.

"Intensitas pertandingan tidak berlangsung menarik, karena Schalke berusaha mengatur permainan. Sayang mereka gagal mengembangkan strategi itu dan kami akhirnya berhasil mengendalikan permainan. Saya pikir kami memulai dengan baik," tutupnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5962 seconds (0.1#10.140)