Ronaldo Akhiri Puasa Gol

Kamis, 19 Februari 2015 - 11:26 WIB
Ronaldo Akhiri Puasa...
Ronaldo Akhiri Puasa Gol
A A A
GELSENKIRCHEN - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan puasa gol Cristiano Ronaldo telah berakhir dan dia sudah kembali ke performa terbaiknya. Sumbangan satu gol ditambah kontribusi Marcelo sudah cukup membawa tim menang atas Schalke 04 di babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0.

Penantian Ancelotti untuk melihat anak kesayangannya merayakan gol akhirnya terwujud. Ini adalah gol pertama sejak Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia bulan lalu. Artinya, bekas pelatih AC Milan itu sudah merasakan aura positif di dalam tim.

"Ronaldo telah mencetak gol lagi, berarti dia sudah kembali. Di pertandingan ini dia bermain dengan baik dan memberikan satu assist. Hari ini semua perencanaan sudah berjalan dengan baik," kata Ancelotti dikutip Marca, Kamis (19/2/2015).

Ancelotti juga mengomentari gol Marcelo. Menurutnya, sumbangan gol pemain berambut kriwil asal Brazil itu adalah sebuah kejutan, sebab ini adalah permainan yang tidak biasa diperlihatkan bek kiri Madrid tersebut.

"Ini penampilan tak biasa Marcelo. Yang jelas, ini adalah kejutan," tukasnya Ancelotti.

Peluang Madrid lolos ke babak berikutnya semakin terbuka. Pasalnya, pada leg kedua babak 16 besar bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu dan ini adalah sebuah keuntungan besar setelah mereka mampu menceploskan dua gol saat pertandingan tandang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)