Gareth Bale Masih Terlalu Lembek

Kamis, 19 Februari 2015 - 15:38 WIB
Gareth Bale Masih Terlalu Lembek
Gareth Bale Masih Terlalu Lembek
A A A
MADRID - Frank Lampard secara khusus meminta kepada Gareth Bale untuk tidak lagi menjadi ''anak baik'' bila ingin membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Menurut Lampard, Bale harus bisa membiarkan rasa egois hadir di dalam dirinya saat berada di dalam lapangan.

Sejak doboyong dari Tottenham Hotspur musim lalu, performa Bale memang bisa dibilang jauh dari ekspektasi banyak pihak. Harga pembeliannya yang membuat ia sebagai pemain termahal di dunia, dirasa tak sesuai dengan apa yang ia tunjukan saat berada di dalam lapangan.

Dalam beberapa pekan kebelakang, Bale bahkan menjadi sasaran kekecewaan fans setia Real Madrid. Bahkan setiap kali Bale membawa bola, terdengar jelas cemoohan para fans el Real dari pinggir lapangan.

''Saya rasa dia adalah sosok yang sangat baik hati. Harusnya dia sedikit memiliki egoisme,'' ungkap Lampard seperti dilansir sportmole.

''Mungkin terkadang ia masih ragu untuk mencetak gol atau memilih opsi lain. Saya rasa ia harus segera meninggalkan hal itu, karena kalau tidak itu akan sangat mempengaruhi performanya,'' sambung Lampard.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0499 seconds (0.1#10.140)