Gerrard Berhasrat Latih Liverpool

Jum'at, 20 Februari 2015 - 15:04 WIB
Gerrard Berhasrat Latih Liverpool
Gerrard Berhasrat Latih Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Steven Gerrard mengungkapkan kalau dirinya memilki hasrat untuk menjadi pelatih Liverpool suatu saat nanti. Gerrard yang telah menghabiskan sebagian karirnya bersama Liverpool telah menjadi ikon sekaligus legenda klub.

Keputusan Gerrard untuk hengkang ke LA Galaxy akhir musim nanti terbukti tak memudarkan rasa cintanya terhadap klub yang dibelanya sejak kecil. Kapten The Reds itu pun mengaku memiliki mimpi untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Selalu menjadi mimpi saya untuk menjadi pelatih Liverpool. Hal pertama dan terpenting keputusan tersebut harus cukup baik untuk semua pihak.” ujar Gerrard, dilansir Goal, Jumat (20/2/2015).

Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk beralih peran sebagai pelatih. Pasalnya, saat ini keinginan terbesarnya hanya ingin membawa Liverpool meraih sukses di musim terakhirnya bersama The Reds.

"Ini bukan hanya tentang mengatakan bahwa saya ingin menjadi pelatih. Saya harus membuktikan diri lebih dulu. Rencana itu saya rancang untuk masa depan karena saat ini saya hanya fokus pada permainan tim, saya ingin kami meraih juara musim ini. Itu yang terpenting,” tandasnya.

Sejak bergabung tahun 1998, Gerrard telah mempersembahkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu gelar Liga Champions dan satu Piala UEFA untuk klub asal Merseyside. Namun sayang, gelandang flamboyan ini belom mampu membawa Liverpool meraih gelar liga Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7265 seconds (0.1#10.140)