Sirkus MotoGP Diprediksi Bakal Mandi Keringat

Jum'at, 20 Februari 2015 - 19:40 WIB
Sirkus MotoGP Diprediksi Bakal Mandi Keringat
Sirkus MotoGP Diprediksi Bakal Mandi Keringat
A A A
SEPANG - Sirkus MotoGP diperkirakan bakal mandi keringat selama melakoni tes pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada pekan depan. Pasalnya suhu udara diperkirakan bakal berada pada 32 derajat ketika joki kuda besi mengaspal selama tiga harim (23-26).

Seperti dilansir MotoGP, Jumat (20/2/2015), kondisi cuaca di Asia Tenggara memang tengah tak menentu. Awalnya prediksi hujan muncul selama joki kuda besi mengaspal di Sepang pekan depan, namun pusat Meteorologi kembali mengonfirmasi bahwa lintasan balap kemungkinan besar tidak akan diguyur hujan.

Beralih ke tes pramusim, pada tes pertama awal tahun pada awal bulan ini. Marc Marquez masih menjadi pesaing yang patut diperhitungkan. Juara dunia dua kali itu sukses mencetak rekor waktu tercepat 1 menit 58.867 detik atau hampir satu detik lebih cepat dari waktu pole tahun lalu.

Situasi tes pramusim kedua terbilang mengesankan bagi sejumlah tim. Sebut saja, Ducati di mana mereka bakal menjajal kuda besi GP15 mereka di Sepang. Ini akan menjadi debut pertama bagi Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso menunggangi motor anyarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4641 seconds (0.1#10.140)