Pelicans Putus Rantai Empat Kekalahan Beruntun

Minggu, 22 Februari 2015 - 14:32 WIB
Pelicans Putus Rantai Empat Kekalahan Beruntun
Pelicans Putus Rantai Empat Kekalahan Beruntun
A A A
MIAMI - New Orleans Pelicans memutus rantai kekalahan setelah menang atas Miami Heat dengan skor 105-91. Kemenangan Pelicans harus dibayar mahal ketika salah satu pemain andalan Anthony Davis mengalami cedera di kuarter pertama.

Tak berselang lama setelah Davis meninggalkan lapangan pertandingan. Pelicans mengonfirmasi jika Ryan Anderson tidak akan berada di lapangan setelah mengalami cedera lutut kanan. Ini adalah pengalaman pertama Pelicans selama tampil di ajang NBA dimana mereka harus kehilangan dua pemainnya sekaligus.

Walau Tanpa Davis dan Anderson, namun Pelicans mampu mendominasi perolehan angka mereka hingga kuarter ketiga 85- 65. Heat baru bangkit di kuarter penentuan. Meski berhasil menceploskan bola sebanyak 26 poin ke jaring, namun usaha mereka mengamankan kemenangan di kandang sendiri batal setelah tim tamu menutup pertandingan dengan skor 105-91.

"Ketika AD dan Ryan meninggalkan pertandingan, saya tidak melihat ada perubahan terjadi. Para pemain begitu termotivasi untuk mengalahkan tim terbaik di kandang mereka," terang Monty Williams dilansir ESPN, Minggu (22/2/2015).

Gordon menjadi bintang kemenangan Pelicans. Sumbangan 24 poin serta empat rebound dan enam assist berhasil ditorehkannya di pertandingan ini. Sementara di kubu Miami Heat, Whiteside tampil cemerlang dengan mengoleksi 11 Poin, dan 16 rebound.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5651 seconds (0.1#10.140)