Bungkam Barca, Malaga Tampil Sempurna

Minggu, 22 Februari 2015 - 15:37 WIB
Bungkam Barca, Malaga Tampil Sempurna
Bungkam Barca, Malaga Tampil Sempurna
A A A
BARCELONA - Menanggapi kemenangan anak asuhnya atas Barcelona di Camp Nou dengan skor tipis 1-0 dalam pekan ke-24 La Liga, pelatih Malaga, Javi Garcia menyebutkan timnya telah tampil sempurna. Menurutnya pemain Malaga bermain tanpa celah saat melawan tim besutan Luis Enrique yang bertabur banyak pemain bintang.

"Agar dapat mengalahkan Barcelona, Anda perlu melakukan semuanya dengan benar. Anda harus mampu bertahan dengan sangat baik, mengingat kualitas yang dimiliki musuh. Jelas untuk menang Anda juga harus mengambil keuntungan dan memanfaatkan kesempatan," ucap Garcia dilansir Soccerway, Minggu (22/2/2015).

"Kami mengandalkan serangan balik cepat dari tengah lepangan dan kami tahu harus bertahan dengan disiplin. Kemenangan ini adalah buah kerja keras dan konsistensi sepanjang 90 menit. Apabila Anda melakukannya secara bersama-sama, maka kemenangan akan datang di saat sulit seperti ini," sambungnya.

Malaga sejauh ini madih duduk diperingkat tujuh klasemen sementara La Liga, skuat besutan Garcia berpeluang besar main di Eropa bila mampu mempertahankan penampilannya hingga akhir musim. Garcia menyadari kemenangan atas Barca menjadi sangat penting buat timnya.

"Poin ini sangat berharga karena setelah dua kekalahan beruntun, ada kesempatan bagi kami untuk meraih hasil maksimal musim ini. Saya senang kami jauh lebih dekat ke tujuan kami musim ini, meski masih ada banyak pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4638 seconds (0.1#10.140)