PBR Klaim Penuhi Persyaratan BOPI

Minggu, 22 Februari 2015 - 21:50 WIB
PBR Klaim Penuhi Persyaratan BOPI
PBR Klaim Penuhi Persyaratan BOPI
A A A
BANDUNG - Manajemen tim Pelita Bandung Raya (PBR) mengklaim telah memenuhi seluruh persyaratan yang diminta Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI). Hal itu sebagai upaya agar tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut dapat terus tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Seperti yang diungkapkan perwakilan manajemen PBR, Richie. PBR sudah tidak lagi mengalami permasalahan, seperti yang ramai diberitakan selama ini. Bahkan, lanjut dia, dari tiga persyaratan yang dikeluarkan BOPI, pihaknya telah merampungkan secara keseluruhan. Seperti bebas hutang kepada para pemain dan official, legalitas klub dengan menyertakan NPWP hingga laporan perpajakan.

"Untuk poin pertama soal pelunasan tunggakan pada pemain, kami sudah melunasi semua tunggakan pada pemain dan official, soal nilainya sudah kami sebut," ujar Richie, Minggu (22/2/2015).

Terkait NPWP, Richie membantah para pemainnya tidak memilikinya. Sebab, PBR sendiri kata dia, sudah berbentuk badan hukum dengan nama PT Kreasi Performa Pasundan (KPP). "Sejak awal berdiri PBR, legalitas tim sudah ada termasuk NPWP juga sudah ada," tegasnya.

Hanya saja, untuk laporan perpajakan, pihaknya mengaku belum dapat melengkapinya, mengingat butuh waktu lama untuk mengumpulkan data laporan keuangan tim, apalagi kompetisi 2014 baru berakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3754 seconds (0.1#10.140)