PSSI-BOPI Bahas Jawaban Surat FIFA Besok

Minggu, 22 Februari 2015 - 23:00 WIB
PSSI-BOPI Bahas Jawaban Surat FIFA Besok
PSSI-BOPI Bahas Jawaban Surat FIFA Besok
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono menyatakan hasil pertemuannya dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Senin (23/2), akan jadi update terpenting yang disampaikan PSSI kepada FIFA. Update setelah pertemuan PSSI dengan BOPI, dipandang Joko menjadi hal yang krusial.

Seperti diketahui bersama, FIFA telah mengirimkan surat jawaban atas informasi yang disampaikan PSSI kepada federasi sepak bola dunia itu, Sabtu (19/2). Dimana dalam surat yang ditanda tangani langsung oleh Jerome Valcke selaku Sekjen FIFA, mereka dengan tegas mengharamkan adanya pihak ketiga.

Masih dalam surat tersebut, FIFA juga meminta PSSI memberikan update terkait persoalan dipersepakbolaan Indonesia saat ini. "Kami sedang susun. Saya belum bisa sampaikan apa (isi update surat yang dikirimkan ke FIFA) sekarang. Termasuk besok saya akan menjadwalkan bertemu dengan BOPI, itu juga penting mendengar respon BOPI terhadap surat FIFA," ungkap Joko saat dihubungi media ini, Minggu (22/2).

"Itu penting (apa hasil dari pertemuan PSSI dengan BOPI). Report yang krusial bagi kami kepada FIFA nantinya. Oleh karena itu, saya belum bisa fix menyampaikan report-nya seperti apa," lanjut pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia (Liga) tersebut.

Berbagai gejolak dipersepakbolaan Indonesia memang kembali muncul, setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, atas rekomendasi BOPI memerintahkan kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 harus ditunda dari jadwal awal yaitu 20 Februari lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)
pixels