Roma Masih Tak Bisa Jaga Tempo Permainan

Senin, 23 Februari 2015 - 01:17 WIB
Roma Masih Tak Bisa...
Roma Masih Tak Bisa Jaga Tempo Permainan
A A A
VERONA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengakui kalau anak asuhnya masih sangat kesulitan untuk bisa menjaga tempo permainan selama 90 menit pertandingan. Hal ini dikatakannya usai Srigala Ibu Kota gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona, Minggu (22/2/15).

''Kami harus segera mencari solusi untuk mengatasi masalah konsistensi permainan kami. Kami terlihat sangat kesulitan menjaga tempo permainan selama 90 menit di lapangan,'' ungkap Garci seperti dilansir football-Italia.

Garcia juga menambahkan, kalau di babak kedua anak asuhnya terlalu banyak melakukan kesalahan dan dengan mudahnya membuang peluang yang datang. Hal inilah yang menurutnya menjadi salah satu alasan kegagalan timnya meraih kemenangan.

''Kami terlalu terburu-buru di babak kedua dan terlalu banyak kesalahan yang dilakuakan. Hal ini membuat Verona bisa dengan mudah menciptakan peluag lewat skema serangan balik,'' jelas Garcia.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Marc'Antonio Bentegodi, Roma yang menjadi tim tamu sbenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Totti di emnit 26. Namun sayang, sebelum babak pertama usai, tuan rumah berhasil kembali menyamakan keadaan lewat gol yang dicetak Bosko Jankovic usai memanfaatkan umpan Emil Hallfredsson.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)