Ancelotti Terkejut Barca Ditekuk Malaga

Senin, 23 Februari 2015 - 10:05 WIB
Ancelotti Terkejut Barca Ditekuk Malaga
Ancelotti Terkejut Barca Ditekuk Malaga
A A A
ELCHE - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku terkejut saat Barcelona tak berkutik melawan Malaga dalam lanjutan La Liga, Minggu (22/2/2015). Skuat besutan Enrique takluk 0-1 di depan publik Camp Nou.

Blunder Dani Alves di awal laga ternyata mampu dimanfaatkan secara sempurna oleh Malaga untuk memetik kemenangan. Barca akhirnya harus mengakhiri rentetan 11 kemenangan beruntun, setelah secara menyakitkan takluk di tangan tim tamu pada pekan ke-24 La Liga.

Hasil tersebut membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, di atas kertas, skuat Catalan jauh lebih diunggulkan. Namun, Malaga mampu membalikkan prediksi tersebut.

"Jelas bahwa kekalahan mereka mengejutkan semua orang, karena Barcelona sudah dalam bentuk sempurna dan bermain dengan sangat baik. Saya juga tidak menyangka mereka menderita kekalahan tapi Malaga juga tampil sangat baik,” ujar Ancelotti, dilansir Marca, Senin (23/2/2015).

Kekalahan Barcelona membuat Blaugrana kini terpaut empat angka dari Madrid. Namun, meski demikian, Ancelotti tak ingin jumawa lantaran timnya kini memimpin dalam perebutan gelar La Liga.

“Kekalahan itu membuat kami memiliki jarak dengan Barca. Kami memimpin sekarang, tapi seperti yang saya katakan berkali-kali, gelar juara masih akan ditentukan akhir musim ini. Jadi kita lihat saja nanti,” tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)