Wenger Waspadai Ketangguhan Monaco

Senin, 23 Februari 2015 - 12:13 WIB
Wenger Waspadai Ketangguhan Monaco
Wenger Waspadai Ketangguhan Monaco
A A A
LONDON - Jelang laga melawan AS Monaco di Emirates Stadion dalam babak perempat final Liga Champions, Kamis (26/2/2015), pelatih Arsenal, Arsene Wenger mewaspadai ketangguhan tim tamu. Menurut Wenger meski timnya lebih diunggulkan, namun ia tak ingin memandang sebelah mata kekuatan lawannya tersebut.

Arsenal dan Monaco dinilai memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak 16 besar. Kedua tim kini sama-sama tengah memetik hasil memuaskan di liga domestik. Oleh sebab itu, sang pelatih tak ingin timnya lengah saat menghadapi klub wakil Prancis tersebut. Terlebih perebutan tiket 16 besar dinilai sangat ketat.

"Babak 16 besar dalam beberapa tahun terakhir berjalan sangat berat. Peluang kedua tim dalam pertandingan nanti 50:50. Kami tahu kekuatan tim lawan, dan mereka merupakan tim yang tak bisa diremehkan,” ujar Wenger, dilansir Goal, Senin (23/2/2015).

Wenger yang juga pernah menjadi pelatih klub Prancis tersebut sangat mengetahui kekuatan mantan klubnya itu. Ia menilai kalau skuatnya harus tampil all out untuk menembus pertahanan Monaco yang kerap tampil gemilang.

“Kami tahu Monaco sangat sulit ditembus saat bertahan, mereka memiliki catatan tak kemasukan gol di fase grup melawan tim bagus. Tentu akan sulit lawan mereka, tapi masih ada kemungkinan. Peluang masih terbuka karena Monaco berada di posisi yang sama dengan kami. Mereka kembali ke posisi yang bagus di liga dan kepercayaan diri mereka tengah tinggi," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)