Marquez Merasa Sedikit Aneh

Selasa, 24 Februari 2015 - 00:13 WIB
Marquez Merasa Sedikit Aneh
Marquez Merasa Sedikit Aneh
A A A
SEPANG - Dewi keberuntungan masih belum berpihak pada Marc Marquez di hari pertama tes pramusim awal tahun di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pemilik nomor 93 berkomentar bahwa ia merasa agak sedikit aneh tentang masalah rem depan selama mengaspal di lintasan yang memiliki panjang 5.543 km.

Masalah rem itu berdampak besar pada penampilan Marquez, sehingga dia kurang tampil maksimal dan hanya mampu menempati posisi keenam dengan mencatatkan waktu 2 menit 01.190 detik.

"Ini adalah hari yang sedikit aneh dan karena saya tidak terlalu produktif dalam mencatatkan waktu tercepat. Masalahnya karena saya memiliki beberapa kesulitan dengan rem depan. Kami fokus pada peningkatan aspek motor dan kami hanya mampu berjuang dalam satu atau dua lap saja," terang Marquez dikutip Crash, Selasa (24/2/2015).

Joki Repsol Honda ini menambahkan ingin segera menemukan masalah pada RC213V, karena dia masih bingung tentang penyebab hal tersebut. "Ini adalah hari yang kurang baik bagi saya karena kami tidak mencoba sesuatu lain dan hanya berkonsentrasi pada rem untuk mencoba menghindari masalah ini dan itu benar-benar aneh, sebab motor sama seperti ketika kami selesai dalam tes terakhir."

Lebih lanjut Marquez berkata: "Sekarang kita akan mencoba untuk menemukan sumber masalah dan besok (nanti) kami berharap bisa melanjutkan pengujian berikutnya dengan baik, karena saya itu sangat berbahaya terutama ketika saya sering ke luar lintasan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)