Barcelona Dapat Tambahan Amunisi

Selasa, 24 Februari 2015 - 01:25 WIB
Barcelona Dapat Tambahan Amunisi
Barcelona Dapat Tambahan Amunisi
A A A
BARCELONA - Jelang laga melawan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) dini hari WIB, Barcelona mendapat angin segar. Pasalnya, dua pemain andalan mereka diperkirakan siap turun.

Dikutip dari Sports Mole, dua pemain itu adalah Ivan Rakitic dan Javier Mascherano. Kedua pemain itu absen ketika Barcelona ditekuk Malaga 0-1 di Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Javier Mascherano merupakan salah satu pemain andalan Luis Enrique di lini belakang. Selepas pensiunnya Carles Puyol, Mascherano semakin sering menemani Pique di lini belakang kendati posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Serupa dengan Mascherano, Rakitic juga merupakan gelandang andalan Enrique. Pemain asal Kroasia yang dibeli dari Sevilla ini digadang-gadang bakal menjadi pengganti Xavi Hernadez.

Kembalinya kedua pemain ini jelas menambah kekuatan Barca. Apalagi, lawan yang dihadapi juga bukan tim sembarangan melainkan Manchester City. Pelatih Luis Enrique pastinya butuh amunisi lebih agar bisa bereksperimen dengan strategi yang akan diterapkan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9477 seconds (0.1#10.140)