Allegri Ingin Juve Tetap Perawan

Selasa, 24 Februari 2015 - 02:08 WIB
Allegri Ingin Juve Tetap Perawan
Allegri Ingin Juve Tetap Perawan
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya tidak kebobolan saat harus menjamu Borussia Dortmund di Juventus Stadium, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) dini hari WIB.

Juventus akan menghadapi partai nostalgia melawan Dortmund. Sebelumnya, Si Nyonya Tua dikalahkan 1-3 oleh Dortmund delapan tahun silam dalam partai final Liga Champions musim 1997/98.

"Bermain di kandang sangat penting agar tidak kebobolan. Mereka (Dortmund) menciptakan banyak gol," ujar Allegri dalam situs UEFA.

Allegri menambahkan, Juventus harus membatasi ruang gerak pemain Dortmund. Pasalnya, menurut Allegri, Dortmund memiliki barisan penyerang yang cepat dengan kualitas teknik yang mumpuni.

"Tidak ada yang mengatakan mereka lebih baik dari kami tetapi mereka sangat cepat dan sangat kuat dari segi teknis di depan," pungkasnya.

Sementara itu, terkait performa buruk Dortmund di Bundesliga, Allegri merasa hal tersebut merupakan sebuah anomali. Mantan pelatih AC Milan ini pun memperkirakan, Dortmund akan segera bangkit.

"Di akhir musim, saya perkirakan mereka akan ada di antara klub papan atas sebab Bundesliga musim ini masih terlalu jauh dari genggaman Bayern," ujarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)