Phil Jackson Frustrasi

Selasa, 24 Februari 2015 - 05:11 WIB
Phil Jackson Frustrasi
Phil Jackson Frustrasi
A A A
NEW YORK - Presiden New York Knicks, Phil Jackson, meluapkan kekesalannya di akun jejaring media sosial alias twitter saat timnya menelan kekalahan ketujuh secara berturut-turut di ajang NBA atas Cleveland Cavaliers dengan skor 83-101, Senin (23/2) kemarin.

Ini bukan pertama kalinya bekas pelatih Chicago Bulls melemparkan kritikan pedas terhadap penampilan Knicks. Namun kekalahan Cavs seakan menambah penderitaan timnya. Sebab ini adalah rekor terburuk Knicks di NBA dengan hanya mengoleksi sepuluh kemenangan dari 55 penampilan yang dilakoninya.

Rasa frustrasi Jackson semakin bertambah saat J.R Smith menjadi bintang di pertandingan itu. Shooting guard yang baru dibuang Knicks ke Cavs pada bulan lalu sukses mencetak 17 poin dan empat assist.

Tak ingin terus merasa terbebani dengan penampilan buruk Knicks, Jackson akhirnya berkicau di twitter. Dia menulis: "Setiap permainan NBA adalah kesempatan bagi kita untuk menunjukkan permainan terbaik dan menyenangkan para dewa basket," kicau pria berjanggut seperti dilansir ESPN, Selasa (24/2/2015).

Lebih lanjut Jackson berkata: "Mereka seharusnya tahu apa yang harus dilakukan, tapi pertandingan Knicks kontra Cavs malah memberikan para dewa mulas."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5732 seconds (0.1#10.140)