Napoli Dekati Roma

Selasa, 24 Februari 2015 - 04:47 WIB
Napoli Dekati Roma
Napoli Dekati Roma
A A A
NAPLES - Napoli tidak menemui halangan berarti saat harus menjamu Sassuolo di pekan ke 24 Serie A musim 2014/15. Tim pimpinan Rafael Benitezi tu menang meyakinkan 2-0.

Partai ini sendiri merupakan partai nostalgia bagi mantan kapten Napoli, Paolo Cannavaro. Saudara dari Fabio Cannavaro itu disambut hangat fans Napoli kendati sudah tak berkostum Il Partoenopei lagi.

Napoli sempat kesulitan meladeni permainan alot Sassuolo. Terbukti, gol baru terjadi di menit 61 atau babak kedua melalui Duvan Zapata yang lolos dari jebakan offside. Zapata tanpa kesulitan melepaska ntendangan keras ke gawang Sassuolo.

Napoli kali ini harus berterima kasih kepada Duvan Zapata. Pasalnya, pemain asal Kolombia ini turut menyumbang satu assists. Kali ini, Zapata mengirim umpan kepada Hamsik yang langsung dikonversikan menjadi gol.

Di menit 71, Napoli harus berman dengan 10 iorang ketika Dries Mertens diusir wasit akibat melanggar keras pemain Sassuolo. Namun demikian, Napoli tetap berhasil mempertahankan kemenangan mereka.

Hasil ini mendekatkan Napoli ke peringkat kedua sementara, AS Roma. Saat ini, Napoli hanya terpaut satu kemenangan dari Serigala Ibukota tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)