Buffon Tak Sabar Jegal Dortmund

Selasa, 24 Februari 2015 - 09:03 WIB
Buffon Tak Sabar Jegal Dortmund
Buffon Tak Sabar Jegal Dortmund
A A A
TURIN - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengaku tak sabar untuk segera bermain melawan Borussia Dortmund di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Menurut Buffon, laga tersebut akan berlangsung seru mengingat kekuatan yang dimiliki kedua tim dinilai berimbang.

Menjamu Dortmund di Juventus Stadium, bianconeri dipastikan bakal mengerahkan segala kemampuannya untuk menjaga peluang lolos ke fase berikutnya. Terlebih mereka memiliki keuntungan dengan bermain di hadapan publik sendiri.

Oleh sebab itu, Buffon sesumbar bahwa timnya bakal mampu mengatasi perlawanan klub wakil Jerman tersebut. Ia pun sudah sangat bersemangat untuk menjajal kekuatan lawannya itu.

“Kami sudah sangat penasaran ingin bermain melawan BVB. Saya pastikan kami akan mengerahkan segala kemampuan untuk memberikan kesulitan bagi mereka. Laga nanti patut ditunggu, saya pun sudah tak sabar menantikannya.” ujar Buffon, dilansir Goal, Selasa (24/2/2015).

Meski sangat bersemangat untuk menghadapi Dortmund, namun Buffon memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus mereka agar tak lengah. Mengingat Dortmund merupakan salah satu tim kuat di Eropa yang tak bisa begitu saja diremehkan.

“Tapi bagaimana pun juga kami bakal melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka bisa mengalahkan siapa pun dan kami menaruh respek pada mereka. Jadi kami tak boleh lengah dan menganggap enteng mereka,” tandas kapten Juve tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)